Perayaan Ulang Tahun Imamat ke 25 Tahun P. Sumadi dan P. Stef

Sintang, Indonesia – Pada tanggal 22 Juli 2022, para Montfortan yang sedang berkumpul di Rumah Misi Montfort, Sintang merayakan ulang tahun imamat ke 25 Pastor Yohanes Sumadi, SMM dan Pastor Stefanus Seli, SMM yang ke 25 tahun. Perayaan ini dilaksanakan dalam perayaan ekaristi. Perayaan cukup meriah ini dihadiri oleh banyak umat beriman dari lingkungan St. Yosep dan umat di sekitar sintang. Selain itu, hadir pula Vikjen Keuskupan Sintang serta rekan-rekan imam Keuskupan Sintang lainnya.

Perayaan ekaristi diadakan di Aula Rumah Misi Montfort yang baru. Dukungan umat tidak hanya Nampak dari kehadiran mereka tetapi juga dari keikutsertaan mereka sebagai petugas liturdi dan tarian. Koor dipersebahkan oleh rekan-rekan dari STKIP, tari-tarian dari OMK Paroki Lanjing. Persiapan-persiapan dilakukan oleh umat di sekitar Rumah Misi dan Kenalan-kenalan para Montfortan yang setia membantu.

Dalam homili, Pater Provinsial menyatakan bahwa ulang tahun imamat ke 25 tahun menunjukan kedekatan mereka pada Allah secara personal bukan secara fungsional. Dengan demikian hal ini juga mengingatkan Kembali peranan Allah dalam kehidupan imamat mereka.

Perayaan ekaristi dilanjutkan dengan makan malam Bersama yang cukup meriah. Makan mala mini disediakan oleh umat beriman dan secara khusus oleh lingkungan disekitar Rumah Misi Montfort yang selama ini sudah sering mendukung para Montfortan di Rumah Misi.

Tim Komunikasi – Indonesia

Bagikan:

Berikan Komentar